Jumat, 27 Juli 2012

8 Juli 2012



Hari ini ulang tahun saya.
Alhamdulillah saya telah melewati tahun ke – 18 saya dengan baik. My great Thanks for Allah J
Bahagianya tahun ini adalah saya punya banyak teman – teman baru (dan beberapa anak yang saya miliki dengan misterius dan tiba – tiba) yang sangat manis dan baik. (ups...)
Saya diterima di UGM dan melewati dua semester pertama saya dengan bahagia.
Harusnya sahabat saya, Arif, yang jadi orang pertama memberi ucapan selamat ulang tahun. Karena dia telepon sejak jam 22:23, sayangnya mata saya terlalu mengantuk untuk menjawab telponya, hahaha... Jadi, akhirnya my sweet pekoks daughter Fany yang menyeret saya dari tempat tidur untuk meniup lilin di teras rumah. Itu manis sekali, Darl. Bagaimanapun, saya sangat menghargai dia sampai tidak tidur hingga larut demi mengantarkan cake moka ke rumah saya. Danke Schon, Tungs... and you too, Reza.
image201207080001.jpgSelepas jam 12, ada beberapa sms dari teman –teman saya yang sangat manis :3 mengucapkan selamat dan mendoakan. Juga telepon 100 menit dari sahabat saya. Thanks, I really appreciate it, guys. Juga dari teman Facebook dan Twitter, viele dank... J Mohon maaf untuk keterbatasan saya tidak dapat membalas ucapan satu per satu.
Juga kecupan hangat dari teman – teman serumah saya, kakak – kakak yang selalu menyemangati saya.
Tahun ini, banyak kado – kado unik dari teman – teman manis saya, mulai dari Bambu Keberuntungan sampai sepasang terong ungu yang cantik. Sebenarnya, saya tidak ingin merepotkan teman – teman saya dengan mengharapkan kado di hari ulang tahun saya. Doa dan cinta dari mereka itu sudah lebih dari cukup. Bahkan, adanya mereka di hidup saya sudah merupakan hal yang pantas saya syukuri.
Ulang tahun membuka mata saya untuk mengingat yang telah terjadi dan diberikan pada saya setahun terakhir.
Untuk mensyukuri tahun – tahun yang telah saya lalui dengan sehat dan bahagia.
Untuk introspeksi kesalahan – kesalahan yang telah saya lakukan.
Untuk mengingatkan saya, ada banyak tujuan saya yang belum tercapai.
Untuk menyadarkan saya bahwa hidup tidak selalu sempurna.

Tapi, tidak perlu momen ulang tahun bagi saya untuk menyadari bahwa saya dikelilingi orang – orang yang hebat, yang sayang pada saya tanpa imbalan, yang akan menguatkan saya, yang mau menangis dan tertawa untuk saya, yang berani menertawakan saya tapi sekaligus bisa menghibur saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bunga Langit Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template